Sunday, December 3, 2017

Cara Stalking atau Melihat Instagram Story (InstaStory) Tanpa Ketahuan

Bagi kalian para stallker sejati yang setia harinya selalu kepikiran dengan si gebetan atau selalu penasaran dengan bagaiman keadaan sang mantan sekarang, Zaman now sebagian besar orang sudah kudu wajib punya yang namanya instagram dan InstaStory atau Instagram Story alias Snap Gram adalah sesuatu yang wajib dan kudu di update, kalau nggak bikin story rasanya kayak ada yang kurang gitu. Nah... bagi kalian para stallker sejati yang mau ngelihat InstaStory seseorang namun nggak mau ketahuan biasanya menggunakan aku lain yang digunakan untuk ngestalk sang mantan atau si gebetan, sekarang kalian nggak perlu ribet lagi switch akun setiap mau stalking ada caranya loh.. kalau mau nggak ketahuan. Cukup dengan menggunakan sebuah aplikasi maka kamu akan bisa stalking atau melihat instagram story si dia tanpa perlu takut ketahuan dan bahkan kamu bisa mendownload dan menyimpan instagram story tersebut. oke... berikut ini caranya :


  1. Download Aplikasi ini melalui android anda Klik Disini atau kalian juga bisa mendownloadnya Disini
  2. Login dengan akun instagram anda
Tampilannya kurang lebih seperti ini :


  • Dan sekarang anda sudah bebas stalking tanpa perlu takut ketahuan


Thanks for reading: Cara Stalking atau Melihat Instagram Story (InstaStory) Tanpa Ketahuan

Baca Juga: Cara Mendapatkan Gadget Gratis dari Gokano



Jika anda menyukai artikel Cara Stalking atau Melihat Instagram Story (InstaStory) Tanpa Ketahuan, silahkan di link balik dengan menyertakan link berikut di situs anda . Terima kasih.


Baca Juga:

4 comments:

jon303 agen online resmi aman dan terpercaya. banyak game menarik yang bisa kalian mainkan seperti bola, slot, poker, dan casino. bergabung bersama kami anda akan mendapatkan bonus seperti :
- Bonus New Member
- Bonus Registrasi
- Bonus Referral
- Bonus Deposit
- Bonus Cashback
- Bonus event - event menarik lainnya

Ayo segera daftarkan diri anda dan mainkan game nya. dapatkan hadiah jackpot sampai jutaan rupiah cukup dengan bermain Slot Indonesia terbaik

AG4D portal game permainan tembak ikan secara online terbaik se-Indonesia

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites