Wednesday, July 4, 2012

Trik Internet Gratis Telkomsel 4 Juli 2012

Trik Internet Gratis Telkomsel 4 Juli 2012 -  Trik Internet Gratis Telkomsel 4 Juli 2012 ini saya dapatkan sewaktu saya blogwalking. Saya rasa banyak dari sobat blogger yang menginginkannya jadi saya share saja. Terus terang trik berikut ini belum pernah saya coba.Usahakan mencobanya dengan Pulsa minim !

Set di Handphone :

    Apn: telkomsel
    Proxy: 136.0.61.151
    Port: 80

Set Handphone :

    APN: telkomsel | internet | andalan Anda
    Proxy: 121.000.041.245
    Port: 80
    Set Opera Mini eXecutioner:
    HTTP Primer Server: http://m.google.com tanpa : 80
    Protokol: HTTP

Selamat mencoba dan semoga berhasil !


Thanks for reading: Trik Internet Gratis Telkomsel 4 Juli 2012

Baca Juga: Cara Mendapatkan Gadget Gratis dari Gokano



Jika anda menyukai artikel Trik Internet Gratis Telkomsel 4 Juli 2012, silahkan di link balik dengan menyertakan link berikut di situs anda . Terima kasih.


Baca Juga:

2 comments:

Thq infonya.
tapi bagaimana cara setting kalo pake modem flash telkomsel, 3 maupun yang lainnya.

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites