Saturday, December 24, 2011

Cara Menghilangkan Blacklist Smadav 8.8.4


Smadav akhir-akhir ini sudah merilis versi terbarunya yaitu smadav 8.8.4 yang memiliki fitur-fitur yang cukup memadai.Tetapi pernahkah anda mencoba untuk membuat smadav anda menjadi Smadav pro tetapi key yang anda masukan salah maka Smadav akan memblacklist Smadav anda.Pada versi sebelumnya cara menghilangkan blacklist smadav cukup gampang hanya dengan menuliskan "anti-bajakan" atau "anti-pembajakan" maka Smadav anda aka kembali seperti semula.Namun pada versi 8.8.4 ini Smadav telah memperkuat proteksinya dengan cara tidak mengizinkan cara-cara di atas.


Cara menghilangkan Blacklist Smadav 8.8.4 :

  1. Uninstall Smadav 8.8.4 anda
  2. Install Smadav Versi Sebelumnya (Versi Berapa aja asal bukan 8.7.2 dan 8.8.4)
  3. Apa bila Smadav yang anda install tadi diblacklist juga maka Ketikkan "anti-bajakan" atau "anti-pembajakan" pada nama dan keynya di kosongkan
  4. Uninstall Smadav yang tadi anda Install
  5. Install kembali Smadav 8.8.4 anda
  6. Selamat menggunakan Smadav anda
 Selain cara diatas anda dapat juga menggunakan  Smadav Keymaker Suite untuk membuat key smadav anda dengan nama anda sendiri sehingga smadav anda tidak akan di blacklist.

Info : Untuk Membuat Key Smadav Pro Dengan Nama Anda Sendiri Klik Disini


Thanks for reading: Cara Menghilangkan Blacklist Smadav 8.8.4

Baca Juga: Cara Mendapatkan Gadget Gratis dari Gokano



Jika anda menyukai artikel Cara Menghilangkan Blacklist Smadav 8.8.4, silahkan di link balik dengan menyertakan link berikut di situs anda . Terima kasih.


Baca Juga:

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites